Minggu, 22 Februari 2015

Bagaimana Cara Memutihkan Gigi Secara Alami ?

Bagaimana Cara Memutihkan Gigi Secara Alami ? - Ini mungkin menjadi pertanyaan bagi anda . gigi adalah salah satu perhiasaan manusia yang paling awal untuk di ketahui seorang ketika awal bertemu. karena pertemuan pertama harus di awali dengan perbincangan , untuk itu anda harus menujukan senyuman yang membuat anda percaya diri .
Bagaimana Cara Memutihkan Gigi Secara Alami ?


Bagi anda yang mempunyai gigi kuning tentunya menjadi masalah yang utama, namun ketika gigi anda berwarna putih bersih maka anda akan lebih percaya diri . Masalah gigi kuning atau kotor memang menjadi masalah banyak orang , untuk itu andapun harus mencari solusi terbaik . Namun sebelum membahas lebih jauh yang menjadi pertanyaan adalah .

Apa yang menyebabkan Gigi Menjadi Kuning atau Kotor ?

Banyak faktor yang menyebabkan gigi kotor atau kuning , tentu fakor yang membuat terjadi adalah karena kita terlalu menyepelekan hal hal kecil , dari gigi kuning inilah lama kelamaan gigi kita akan rusak untuk itu anda harus tahu penyebab utama gigi kuning atau kotor :


  • Malas menggosok gigi 
  • Terlalu sering minum kopi ini memberikan efek gigi semakin kuning 
  • Rokok . yang mengandung banyak zat yang berbahaya ini menjadi faktor penting penybab gigi kuning.
  • memakai obat pemutih gigi yang tidak sesuai . 
  • dan lainya 
itulah beberap penyebab  gigi anda kuning untuk itu anda harus menghindari atau anda harus memperbaiki pola yang tidak baik . namun yang jadi masalah ketika gigi anda sudah berwarna kuning bagaimana solusinya ? tentu banyak solusi dari cara kimia dan alami . untuk itu kami ingin share Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

  1. Gosok gigi dengan baik dan benar .
     tentu ketika anda menggosok gigi anda harus memperhatikan cara gosok gigi yang baik dan benar , dan gunkan pepsodent yang teruji kualitasnya .
  2. Siwak
     siwak adalah semcam tumbuhan dari aar phon yang di gunakan untuk membersihkan gigi . siwak ini tentu sudah di akui oleh islam atau umat muslim . banyak jamaa mulism yang menggunakan tumbuhan ini karena di percaya dapat memberishkan gigi , menghilangkan bau mulut dan lainya .
  3. Kulit jeruk .
    dari kesehatan tentu buah yang satu ini mempunyai banyak manfaat , untuk itu anda bisa memanfaatkan kulit jeruk sebagai pembersih gigi yang fungsinya dapat memutuhkan gigi .
  4. Konsumsi buah buah
    dengan mengkonsumi buah buah segar tentunya mulut anda akan semkin segar , ini juga berfungsi gigi anda akan semakin terjaga dan tentu putihh .
  5. Berhenti merokok
    ini adalah faktor utama bagi anda yang perokok untuk memutihkan gigi . rokok yang mengandung zat yang tak bermanfaat membuat efek gigi anda semakin kuning dan tantu akan merusak gigi anda . 
Tentu cara memutihkan gigi secara alami ini sebagian dari banyak cara yang ada . anda bisa mengaplikasikan sendiri tegantung kemampuan dan kepercayaan anda . dengan lakukan secara rutin maka gigi anda akan semakin putih .,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar