Bagaimana Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami ?

Bagaimana Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami ? - komedo memang menjadi masalah bagi orang yang harus mempunyai penampilan yang sempuran . ketika komedo menyerang wajah anda tentu ini menjadi hal yang serius anda hilangkan . komedo itu sebenerya adalah kotoran yang melekat pada pori pori kulit , kulit yang biasanya terkena komedo ini biasanyak di sekitar hidung dan mata .
 Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Komedo ada yang berwarna putih dan berwarna hitam tentu menjadi masalah yang utama bagi anda , namun banyak orang yang mengobati komedo dengan cara yang tidak di haruskan yaitu dengan cara memecah komedo itu sendiri . cara ini sangat tidak di anjurkan karena bisa berakibat komedo semkain membesar dan tentu akan merusak wajah anda , komedo yang di pecah berubah menjadi hitam .

untuk itu perlu anda ketahui cara menghilangkan komedo secara alami yang membuat wajah anda semakin halus tanpa efek yang tidak anda inginkan . tentu bahan bahan yang di butuhkan alami tidak terbuat dari bahan kimia


  • Putih Telur
    putih telur yang mengandung protein tinggi tentu memberikan manfaat pada kulit anda yang akan kaya dengan protein . ini akan memberikan wajah anda terlihat segar . anda bisa menggunakan cara ini dengan di masker
  • Pepaya
    Hasil penelitian pepaya menjadi salah satu masker terbaik untuk wajah anda . karena pepaya mempunyai manfaat untuk , memutihkan , menghaluskan , dan membersihkan wajah anda . ketika anda sudah melakukan rutin maka anda akan mendapat khasiatnya .
     
  • Lemon .
    lemon yang mengandung Vitamin C, flanvoid dan asam serat ini bisa berfungsi untuk menghilangkan jerawat , noda hitam dan mengurangi lemak . tentu dengan mengkonsumi ini rutin tentu akan memberikan efek yang bagus pada wajah anda .
  • Kacang Kedelai
    Hasil penelitian kesehatan mengatakan " bahwa kacang kedelai sangat bagus untuk menjaga wajah anda , untuk itu anda bisa mengaplikasikan dengan cara jus kcang kedelai dan pakai untuk makseran . 
namun yang paling penting adalah bagaimana cara anda menghilangkan kebiasaan buruk anda sebagai pemicu komedo . cara menghilangkan komedo secara alami ini adalah sebagai banyak cara yang ada . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar