10 Langkah Membasmi Keputihan

Keputihan merupakan masalah klasik bagi kaum hawa. Namun jangan salah, jika tidak ditangani dengan benar, hal ini bisa menjadi fatal dan berbahaya bagi setiap wanita.

Berikut ini kami akan membagikan sedikit tips agar masalah keputihan bukan lagi menjadi momok bagi Bunda dan Sista semuanya:



1. Bersihkan selalu daerah kewanitaan Bunda dan Sista. Bersihkan dengan menggunakan pembersih yang tidak menyebabkan gangguan kestabilan pH pada daerah kewanitaan Bunda dan Sista. Pada kasus ini Bunda dan Sista sangat direkomendasikan menggunakan Natural Cx. Natural Cx, terbuat dari bahan-bahan alami yang dapat menjaga pH seimbang. Penggunaan sabun antiseptik (dari bahan kimiawi) kurang baik bagi daerah kewanitaan dalam jangka panjang, karena bersifat agak keras.

2. Sangat tidak direkomendasikan penggunaan bedak atau bubuk yang ditujukan agar membuat daerah kew4nitaan harum dan tidak becek. Bedak sangat kecil dan halus, hal ini mudah terselip dan tidak dapat terbersihkan, sehingga mengundang datangnya jamur pada daerah kew4nitaan. Untuk membersihkan Miss V dari bakteri dan jamur agar tidak bau, pakailah Crystal-X

3. Keringkanlah selalu daerah kew4nitaan Bunda dan Sista setelah mandi, cebok atau mencuci daerah kew4nitaan sebelum Bunda dan Sista, berpakaian (sangat direkomendasikan menggunakan Natural Cx).

4. Gunakanlah selalu pakaian dalam yang tidak lembab. Direkomendasikan untuk selalu membawa cadangan pakaian dalam yang ditujukan untuk berjaga-jaga jika pakaian dalam Bunda dan Sista perlu diganti.

5. Pakailah celana luar yang memiliki pori-pori cukup, jangan terlalu sering memakai celana luar yang ketat dan berpori sempit, hal ini dapat menyebabkan sirkluasi di daerah kew4nitaan terganggu.

6. Pakailah celana dalam yang terbuat dari bahan dasar katun, karena bahan katun mampu menyerap keringat lebih baik.

7. Pada periode mens (M) , usahakan sering mengganti pem-balut.

8. Usahakan untuk mengurangi aktivitas yang membuat Bunda dan Sista menjadi sangat letih, kepanasan dan banyak mengeluarkan keringat, atau jika sudah melakukan kegiatan tersebut, sesegera mungkin membersihkan badan dengan mandi dan bersihkan tubuh anda khususnya daerah kew4nitaan.

9. Jika Bunda dan Sista stress, luangkan waktu untuk berlibur dan cuti, buatlah pikiran Bunda dan Sista serileks mungkin. Sebab, stress merupakan salah satu pemicu keputihan.

10. Gunakan Solusi herbal. salah satunya CRYSTAL X , dimana crystal x terbuat dari bahan bahan alami yang mampu menyebukan keuptihan dengan cepat

Apa itu CRYSTAL X ?

Sebagai solusi  Keputihan tanpa oerasi Dr Boyke merekomendasikan CRYSTAL-X herbal premium, aman legal BPOM yang sudah terbukti mampu mengatasi dan mencegah KEPUTIHAN. Selain itu manfaat CRYSTAL-X Herbal  Spesialis Masalah Kewanitaan.

Ingin tau manfaat lain Crystal-x?

Merapatkan/ menyempitkan lagi miss v, kuat “menggigit".
• Menghilangkan nyeri waktu berhubungan di ranjang
• Miss v bersih, bebas lendir, baunya segar alamiah
• Miss v elastis, lentur, meningkatkan daya cengkram sehingga mempermudah org4sme
• Mempercepat mendapatkan keturunan
• Melancarkan dan membuat siklus haid teratur
• Membantu mengurangi dan menghilangkan nyeri haid, sakit dibawah perut dan pinggang
• Menghilangkan kerak / kotoran- kotoran yang telah lama mengendap di miss V secara tuntas 100%
• Mencegah dan menyembuhkan keputihan / kekuningan bahkan yang sudah parah, untuk semua umur baik yang sudah menikah atau belum
• Menyembuhkan iritasi/ rasa perih di bagian-bagian luar Miss V
• Mempertahankan pH alami sehingga dapat menyuburkan bakteri baik dan mencegah tumbuhnya pathogen
• Membunuh kuman, jamur dan bakteri yang merugikan tubuh, terutama merugikan miss v
• Mencegah dan mengatasi kista, myom, kanker. dll.
• Sangat baik digunakan ibu setelah melahirkan, setelah nifas, akan mengembalikan miss v seperti sedia kala, suami akan merasakan sensasi istrinya "seperti gadis kembali"
• Mengobati infeksi saluran kencing, infeksi rahim
• Mengobati ambeien
• Mengobati kutil di bagian vit4l, baik untuk wanita ataupun laki2
• Mencegah dan Mengobati berbagai keluhan penyakit kew4nitaan yang lainnya

* Maka anda jangan ragu lagi, segera ambil keputusan supaya Miss V Anda Menyempit Lagi dan sehat serta terbebas dari segala penyakit terutama Kanker Serv1ks dan suami semakin sayang anda dan betah dirumah.
------
Hubungi:
CS Fitriana: SMS ke 081297115345
CS Fitriana: BBM ke 5B1EB683
Harga Rp. 225.000 (Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia, Kecuali Papua, aceh. ternate, maluku dan Timika)

----------
Boleh di share, biar lebih bermanfaat buat orang banyak,
Kalo pelit pengetahuan di simpan sendiri juga gak apa apa :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar