Manfaat Dan Khasiat Apel Untuk Menjaga Kesehatan

Bicara mengenai manfaat dan khasiat apel untuk menjaga kesehatan sudah tidak di ragukan lagi . semua macam buahan mempunyai banyak manfaat , tergantung zat zat yang ada pada buah itu sendiri . salah satunya buah apel , buah yang mempunyai rasa manis dan mempunyai aneka variant apel mempunyai khasiat untuk tubuh kita .
Manfaat Dan Khasiat Apel Untuk Menjaga Kesehatan

Buah apel yang pertama kali di tanam di wilayah asia tengah sekarag di seluruh dunia sudah dapat di temui , apel ini mengandung mineral, vitamin, tanin, fitokimian, asam tartar, baron, serat dan masih banyak lagi kandungan yang ada pada apel . untuk itu banyak Manfaat Dan Khasiat Apel Untuk Menjaga Kesehatan tubuh kita .

  1. Mencegah Penyakit Kanker
    Dalam penelitian buah buahan apel mengandung petin yang mampu menyembuhkan penyakit kanker , selain itu kandungan  flavanoid, naringin dan quercetin mampu mencegah terjadinya penyaki kanker paru paru 
  2. Menyehatkan Saluran Pencernaan .
    Kandungan apel yang mempunyai banyak serat sangat bagus untuk melancarkan pencernaan yang ada pada tubuh kita , oleh karena itu banyakin makan apel . 
  3. Mencegah Penyakit Diabetes .
    Dalam kesehatan buah buahan . apel yang mengandung petin ini mampu mensuplai galacturonic acid yang mampu menghabat tumbuhnya hingga akhirnya melepas hormon insulin . ini sangat bagus untuk mencegah penyakit diabetes. 
  4. Penyegar Mulut .
    Dengan kandunganya zat pemberish , apel mampu menyegarkan bau mulut anda oleh karena itu apel sering di gunkan untuk makanan pembersih mulut setelah makan . 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar