Manggis Manfaat Dan Khasiat Untuk Menjaga Kesehatan

Memiliki rasa manis , dan mempunyai isi warna putih itulah buah manggis . Manggis mempunyai Manfaat Dan Khasiat Untuk Menjaga Kesehatan . buah ini juga mempunyai banyak sekali manfaat zat yang di butuhkan oleh tubuhn kita , jadi banyak juga makan buah ini agar tubuh anda selalu segar dan merasa sehat .
Manggis Manfaat Dan Khasiat Untuk Menjaga Kesehatan

Manggis adalah salah satu buah yang berbuah di daerah tropis , salah satunya adalah indonesia , banyak daerah di indonesia yang menghasilkan buat manggis ini . Buah yang mempunyai banyak kandungan untuk kesehatan tubuh kita ini salah satunya kandunganya  vitamin C, kalsium, mangan, serat, kalium, tembaga dan masih banyak lg kandungan yang ada pada buah Mangga . Banyak manfaat yang terkandung dalam buah manggis .

Manggis Manfaat Dan Khasiat Untuk Menjaga Kesehatan :


  1. Mencegah Penyakit Jantung
    Dalam penelitian jika di sekitar jantung kehilangan elasitiasnya maka itulah penyebab penyakit  jantung dan arterioscleris . oleh karena itu buah manggis mempunyai banyak kandungan untuk memperkuat  Elastisitas pembuluh darah.
  2. Mengatasi penyakit Kanker .
    Berdasarkan para penelitian tentang buah manggis ini , hasil dari ektrak buah manggis dapat mencegah tumbuhnya sel-sel pada penderita leukimia . ini pastinya akan mengatasi penyakit kanker .
  3. Mengurangi Kadar Kolestrol Jahat .
    Pembuluh darah akan menyempit ketika kadar kolestrol di dalam tubuh terlalu banyak oleh karena itu buang manggis yang mengandung  zat bernama xanthones dapat mengurangi kadar kolestrol yang ada pada tubuh kita . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar