Cara Agar Hanphone Android Tidak lemot

Perangkat android anda mungkin lelet untuk itu saya ingin berbagi cara agar hanphone android tidak lemot , ada beberapa penyebab yang mungkin akan membuat hanphone anda lemot . banyak faktor yang mempengaruhinya diantarnya dari aplikasi yang banyak di instal , aplikasi yang lupa di matikan , jarang membersihkan memori dan masih banyak lagi penyebabnya . namun yang paling bahaya adalah karena virus untuk itu semoga dengan cara agar hanphone android tidak bermanfaat untuk anda :
Cara Agar Hanphone Android Tidak lemot


  • Unistal Aplikasi yang tidak bermanfaat
    Bagi anda yang sering mencoba coba aplikasi android namun tidak di gunakan sebaiknya di unsital karena aplikasi ini akan sangat memberatkan jalanya kinerja android . dan lebih selektif ketika memilih atau mengintal aplikasi untuk android anda 
  • Hapus Cache
    cacche adalah file temporer dari semua aplikasi yang ada pada hanphone android . dengan membersihkan chche ini maka akan sangat bagus agar hanphone anda kinerjanya lebih santai dan legah . 
  • Simpan File Ke memori ekternal
    Mungkin anda sering menyimpan file video, photo , musi , theme , documet dan lainya ke memori internal ini akan sangat memberatkan kinerja android anda untuk itu sangat di haruskan untuk menyimpan ke memori ekternal agar lebih enteng kinerja android anda . 
Dengan cara agar hanphone android tidak lemot di lakukan memungkinkan sekali kinerja hanphone anda akan lebih lancar di bandingkan sebelumnya . Bagi anda yang ingin tahu harga terbaru acer liquid anda bisa membaca artikel berikut ini  Acer Liquid Z110 Spesifikasi dan Harga 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar