Manfaat Dan Khasiat Daun Sirih Untuk Kesehatan

Banyak sekali tanaman atau buah di indonesia yang bermanfaat bagi tubuh manusia salah satunya manfaat dan khasiat daun sirih untuk kesehatan . tak di ragukan lagi daun sirih dalah satu dari sekian tanaman yang tumbuh di indonesia . indonesia yang kaya dengan alamnya memberi 1001 manfaat untuk orang yang hidup di sekitar .

Manfaat Dan Khasiat Daun Sirih Untuk Kesehatan
Tumbuhan sirih tumbuh merambat dan bersandar pada pohon . ini salah satu tumbuhan asli indonesia yang hidup hampir di seluruh wilayah indonesia , Khasiat yang dapat untuk kehsetan , karena tumbuhan sirih itu sendiri mengandung banyak zat yang sangat baik untuk untuk itu anda harus tahu manfaat dan khasiat daun sirih untuk kesehatan  :


  • Mengatasi bronkitis
    memang tumbuhan ini sangat baik untuk mengatasi ppenyakit bronkitis jadi bagi anda yang terkena penyakit tersebut sebaiknya anda menggunakan daun sirih 
  • Menobati Diabetes.
    Karena tumbuhan ini mengandung senyawa tanin , alkoid , saponin dan flavanoid jadi daun sirih sangan cocok untuk mengobati diabetes bagi anda yang terkena penyakit ini . 
  • Mengobati jerawat
    Daun sirih memang salah satu dari sekian banyak antiseptik alami yang mampu membersihkan . dengan anda menggunakan daun sirih untuk memberishkan muka anda maka jerawat akan sulit tumbuh di wajah anda . 
  • Mengobati Batuk
    Dengan adanya zat tanin dan alkaloid , mampu untuk mengobati batuk anda 
Itulah beberapa manfaat dan khasiat daun sirih untuk kesehatan  , dan yang saya sebutan hanya beberapa , namun ada banyak sekali manfaat yang di ambil hanya sehelai daun sirih saja . Bagi anda yang ingin tahu beberapa penyakit anda bisa membaca Bahaya dan akibat Merokok Bagi Kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar