Manfaat dan Khasiat Jeruk nipis untuk Kesehatan

Manfaat dan khasiat jeruk nipis untuk kesehatan - Buah yang setau ini mempunyai banyak jenis , dan berasal dari berbagai wilayah di indonesia maupun luar indonesia . jeruk yang biasnya mempunyai rasa asam manis ini banyak di gemari oleh banyak orang namun jeruk nipis ini mempunyai rasa yang sangat asam jadi sedikit orang menyukai buah ini .
Manfaat dan Khasiat Jeruk nipis untuk Kesehatan

Dengan rasa asam ini mempunyai kandungan vitamin dan zat yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh kita . jeruk nipis mengandung  synephrine dan N-methyltyramine, selain asam sitrat, kalsium, fosfor, besi dan vitamin A, B1, dan C . dengan kandungan sebanyak ini buah ini mempunyai predikat sangat baik untuk tubuh kita berikut beberapa Manfaat dan khasiat jeruk nipis untuk kesehatan :



  1. Untuk penyakit Ambieien
  2. Untuk Penyakit Amandel
  3. Untuk penyakit Batuk
  4. Untuk Bau badan
  5. Untuk penyakit Batu Ginjal
  6. Bagi wanita yang Haid Tidak teratur
  7. Untuk Mengobati jerawat
  8. Mencegah rambut rontok dan berketombe
  9. Menghentikan Kebiasaan merokok
  10. Untuk mengobati radang tenggorokan
  11. dan lainya . 
Itulah banyak Manfaat dan khasiat jeruk nipis untuk kesehatan jadi mulai sekarag segeralah mengkonsumsi buah jeruk nipis karena sangat bagus untuk tubuh anda . bagi anda yang ingin membaca artikel lain saya sarankan anda membaca Manfaat dan Khasiat Buah Alpukat Untuk Kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar