Manfaat dan Khasiat Teh Hijau Untuk Kesehatan

Manfaat dan khasiat teh hijau untuk kesehatan - Teh hijau adalah salah satu tumbuhan yang tumbuh di indonesia , tumbuhan ini juga bermanfaat bagi manusia . Teh ini adalah teh yang di buat dari  daun Camellia Sinensis dan prosesnya di keringkan untuk mencegah oksidasi dan mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan tubuh dan kecantikan .
Manfaat dan Khasiat Teh Hijau Untuk Kesehatan


Selain mengandung anti oksidan yang cukup tinggi teh hijau juga mengandung banyak zat yang bermanfaat utnuk tubuh kita di antaranya vitamin, saponin, theophyline, theobromine dan sebagainya yang dapat melawan infeksi . memang teh hjau ini sudah di kneal dengan manfaat dan khasiatnya .

Untuk itu anda harus tahu banyak sekali manfaat yang di ambil dari teh hijau berikut Manfaat dan Khasiat Teh Hijau Untuk Kesehatan :
  1. Menghilangkan Bau Mulut tak Sedap
    Teh hijau yang mengandung banyak zat anti bakteri ini dapat membunuh bakteri yang berada di dalam mulut kita sehingga anda akan terhindar dari bau mulut . 
  2. Melindungi Kulit Dari Sinar Matahari
    Jika anda sering mengkonsumsi teh hijau ini anda akan terjaga dan terlindungi dari sinar matahari . 
  3. Mengatasi Kulit Berminyak
    Teh hijau juga sangat bagus untuk anda yang mempunyai masalah dengan kulit berminyak . 
  4. Mengatasi Jerawat
    Bagi anda yang mempunyai masalah dengan jerawat , teh hijau menjadi solusi alami untuk menghilangkan jerawat dari muka anda . 
  5. Menyehatkan Mata
    Dalam sebuah teh hijau terkandung sebuah penertasi yang mampu menyehatkan mata anda . 
  6. Dan masih banyak lagi manfaat yang terkandung pada teh hijau .  
Itulah banyak sekali Manfaat dan khasiat teh hijau untuk kesehatan yang dapat anda ambil , jadi konsumsilah teh hijau karea sangat bermanfaat utnuk anda . selain teh hijau daun sirih juga bermanfaat untuk anda , anda bisa membaca artikel manfaat dan khasiat daun sirih untuk kesehatan

1 komentar:

Korean Style Online mengatakan...

Cool, I love this. thanks for the information..feel free come to my blog  korean fashion online | korean fashion online malaysia | Malaysia Online Shopping have a nice day...

Posting Komentar